Ini Dia 4 Kelebihan Fitur Aplikasi dari BRI yang Mudahkan Nasabah dalam Transaksi Keuangan

April 24, 2021

Baca Juga Artikel Berikut Ini

kelebihan fitur mobile banking BRI

Dari waktu ke waktu perkembangan teknologi memang tidak bisa dihindari begitu saja oleh semua kalangan masyarakat. Masyarakat seakan-akan dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman agar tetap bertahan hidup di era yang sudah serba modern saat ini.


Salah satu perkembangan teknologi yang dirasakan oleh masyarakat saat ini dari segi perbankan adalah adanya mobile banking. Melalui mobile banking, semua orang dapat melakukan transaksi keuangan dengan digital ataupun online tanpa perlu lagi pergi ke bank.


Saat ini hampir semua bank menyediakan layanan mobile banking, termasuk salah satunya adalah BRI. Kamu bisa download aplikasi BRI mobile tersebut melalui Play Store ataupun App Store. Lewat aplikasi tersebut, nasabah dapat melakukan transaksi lewat digital sepuasnya untuk transfer uang, cek saldo rekening, hingga melakukan pembelian token listrik, pulsa, kuota dan lain-lain.


Beruntungnya, aplikasi tersebut mempunyai berbagai macam fitur yang bisa digunakan oleh nasabah dan mempunyai kelebihan yang semakin memanjakan para nasabah.

 

Desain user-friendly

Tak bisa dimungkiri, tampilan aplikasi BRImo BRI didesain dengan sesederhana mungkin supaya dapat digunakan oleh semua kalangan. Jadi, kamu tak perlu lagi membuka tutorial untuk memakainya.

 

Keamanan terjaga dengan baik

Dalam berbelanja online, tentunya kita sangat mengharapkan agar identitas kita dijaga dengan baik supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah, untungnya mobile banking BRI telah dilengkapi teknologi kriptografi dengan menggunakan SSL yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.

 

Dapat buka rekening tabungan

Nah, kabar gembira bagi kamu calon nasabah BRI yang belum punya rekening tapi tidak punya waktu untuk pergi ke cabang BRI terdekat. Pasalnya, melalui BRImo kamu dapat membuka rekening secara online! Menarik, bukan?

 

Melakukan beragam pembelian

Melalui mobile banking, kamu dapat sepuasnya melakukan transaksi belanja online. Bahkan, kamu bisa melakukan beragam pembelian, mulai dari token listrik, pulsa, top up Gopay dan LinkAja, hingga membeli tiket pesawat ataupun kereta api.

 

Nah, itu dia 4 kelebihan fitur dari mobile banking BRI. Bagaimana menurutmu? Jika belum punya akun mobile banking BRI, segera daftarkan dan aktivasi dari sekarang, ya!

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)