Beragam Manfaat Obat Herbal Mosehat

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Obat herbal mosehat

Di masa - masa pandemi ini, kita wajib mengkonsumsi asupan vitamin tambahan adalah dengan konsumsi obat herbal Mosehat sebagai penguat daya tahan tubuh. Meskipun dibuat dari bahan - bahan herbal, namun obat yang satu ini tidak kalah bermanfaat dan memiliki banyak kegunaan.

Faktanya, obat herbal saat ini lebih banyak dicari dibandingkan obat - obatan kimia. Sebab obat herbal yang dibuat dari bahan alami punya efek samping yang lebih ringan bahkan tidak ada sama sekali. Sehingga dikonsumsi jangka panjang pun tidak akan membuat tubuh kita terkena penyakit baru.

Sedangkan kita semua pasti sudah pernah dengar tentang bahaya penggunaan obat kimia dalam jangka panjang. Bahkan obat - obatan yang bersifat ringan seperti vitamin C saja bisa memicu kanker bila terus dikonsumsi bertahun - tahun. Jadi, ini waktunya kita mulai beralih ke obat herbal bila hanya untuk daya tahan tubuh dan vitamin tambahan saja.

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Daya Tahan Tubuh

Seperti yang sudah disinggung tadi, obat herbal Mosehat bisa menjadi salah satu asupan vitambahan kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tapi, apa sih Mosehat itu?

Mosehat adalah extrak moringa atau daun kelor yang terkenal kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Bila anda lahir atau pernah tinggal di daerah Jawa, khususnya Jawa tengah, mungkin anda sudah pernah mencoba olahan daun kelor yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penakit.

Kini, obat herbal Mosehat hadir dengan ekstrak moringga yang lebih ampuh dan efektif dalam menyalurkan kandungan - kandungan dari daun kelor ke dalam tubuh. Selain itu, obat ini juga berbentuk obat tetes. Jadi lebih mudah untuk dikonsumsi bahkan oleh anak kecil yang belum biasa minum obat sekalipun.

Daun moringga sendiri memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral. Berdasarkan Wikipedia, daun kelor memiliki kandungan seperti berikut ini.
  • Vitamin C yang 7x lebih banyak dari jeruk
  • Calcium 4x lebih banyak dari susu
  • Protein 2x lebih banyak dari susu
  • Potassium yang 3x lebih banyak dari pisang
  • Vitamin A 4x lebih banyak dari wortel


Manfaat Obat Herbal Mosehat Untuk Tubuh Manusia

Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, obat herbal Mosehat juga memiliki banyak manfaat lainnya untuk tubuh kita. Di antaranya adalah:

1. Menangkal Radikal Bebas

Beberapa dari kita mungkin sudah sadar bahwa seiring berjalannya waktu, udara di sekitar kita semakin dipenuhi polusi dan radikal bebas. Radikal bebas yang ada di udara ini sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh manusia sebab bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.
Mulai dari penyakit - penyakit ringan seperti flu dan batuk, hingga memicu penyakit yang lebih serius seperti kanker kulit. Untungnya, kandungan vitamin C dan antioksidan dalam obat herbal Mosehat bisa membantu menangkal radikal bebas yang mau masuk ke dalam tubuh.

2. Bisa Menjadi Zat Anti Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula

Inflamasi atau peradangan biasanya dialami oleh orang - orang berusia 40 tahun ke atas. Namun dengan gaya hidup yang kurang sehat, kini banyak pula anak muda yang terkena peradangan dan kadar gula yang tinggi hingga menyebabkan diabetes di usia muda.
Hal ini harus segera dicegah secepatnya sebelum menjadi masalah yang lebih besar lagi. Salah satu  caranya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Mosehat secara rutin sesuai cara minum yang dianjurkan pada produk sesuai dengan kondisi penyakit yang anda miliki.

3. Mempercepat Penyembuhan Luka

Dan manfaat Mosehat yang terakhir adalah sebagai penyembuh luka luar baik yang ringan maupun yang tingkat sedang. Mengingat bila tubuh kita terdapat luka, kita perlu cepat menyembuhkannya agar kuman dan virus tidak menginfeksi melalui luka tersebut
Kandungan vitamin C yang ada pada Mosehat bisa membantu menjaga kesehatan kulit kita sekaligus meningkatkan kemampuan regenerasi kulit agar luka bisa segera menutup.

Nah itulah dia beberapa manfaat obat herbal Mosehat selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi dari sekarang, baik untuk menjaga kesehatan maupun untuk menyembuhkan penyakit tertentu, kita perlu rutin mengkonsumsi Mosehat setiap hari sesuai dengan aturan penggunaan pada kemasan obat.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)