Jamu Tetes Mosehat, Jamu Sehat dari Ekstrak Moringa

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Jamu tetes Mosehat

Pernahkah kamu dengar tentang jamu tetes Mosehat? Di masa - masa dimana kita wajib menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan badan ini, mengkonsumsi obat herbal Mosehat bisa sangat membantu kamu. Jadi kalau kamu belum tahu tentang Mosehat, mari kita bahas jamu tetes ini dengan jelas.

Mosehat adalah obat herbal alami yang bisa membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Khususnya penyakit yang berhubungan dengan asam urat, radang sendi, dan ketahanan tubuh termasuk juga pada virus yang sedang mewabah belakangan ini.

Berbagai macam kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalam tiap tetes Mosehat lah yang memberikan manfaat pada tubuh kita.

Apa Itu Jamu Tetes Mosehat?

Jamu Mosehat adalah obat herbal yang dibuat dari bahan dasar daun moringga atau daun kelor. Buat kamu yang belum tahu, ternyata daun kelor yang terkenal akan hubungannya dengan hal - hal mistis dan seputar pesugihan, ternyata memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita.

Bahkan di benua Afrika, daun kelor atau daun moringga dianggap sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Sebab mulai dari batang, daun, akar, bunga hingga bijinya bisa digunakan untuk obat. Hal inipun sudah dilakukan sejak ratusan tahun yang lalu oleh para tetua dan nenek moyang masyarakat Afrika.

Jadi kini, daun moringga konsumsi sebagai salah satu makanan sehari - hari layaknya sayur bayam atau kangkung. Di beberapa daerah di Indonesia pun banyak yang menggunakan daun kelor sebagai olahan makanan seperti biasa.

Nah, dengan ekstrak daun moringga yang ada dalam jamu Mosehat ini tentunya kamu bisa mendapatkan semua kandungan di dalamnya dengan lebih efektif.

Daun moringga sendiri memiliki kandungan vitamin dan mineral seperti:
  1. Zat besi
  2. Vitamin C
  3. Vitamin B6
  4. Riboflavin
  5. Magnesium
  6. Vitamin A
  7. Protein

Selain itu, daun kelor juga memiliki kandungan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Mulai dari antioksidan, anti inflamasi, dan masih banyak lagi.

Jamu Tetes Mosehat Untuk Asam Urat

Salah satu manfaat utama dari jamu Mosehat ini adalah untuk mengatasi masalah yang sangat banyak dialami masyarakat Indonesia yaitu asam urat.

Bila dulu asam urat hanya dialami oleh orang - orang berusia lanjut atau sekitar 40 tahun ke atas, kini asam urat juga bisa dialami oleh anak - anak muda. Sebab gaya hidup yang semakin tidak sehat, jam tidur yang tidak teratur, dan faktor lainnya.

Untungnya asam urat ini bisa disembuhkan dengan cara rutin mengkonsumsi jamu Mosehat setiap hari. Kandungan vitamin C dan anti inflamasi yang ada di dalam jamu tetes Mosehat akan membantu menurunkan senyawa purin yang ada di dalam tubuh.

Senyawa purin sendiri adalah kandungan senyawa yang ada di setiap makanan yang dicerna di dalam tubuh kita. Ketika senyawa purin ini jumlahnya terlalu banyak, maka akan memicu asam urat dan gout arthritis. Meskipun pada dasarnya, senyawa purin ini akan keluar bersama urine yang ketika keluarkan.

Selain membantu mengurangi rasa sakit karena asam urat, jamu tetes Mosehat ini juga dapat membantu senyawa purin keluar lebih banyak ketika kita mengeluarkan urine. Sebab obat herbal ini bisa membantu melancarkan buang air kecil yang mana menjadi jalur keluarnya asam urat dari tubuh.

Cara Pakai Jamu Mosehat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimak, kamu juga perlu mengkonsumsi jamu tetes Mosehat dengan benar dan rutin. Sebab yang namanya obat herbal perlu dikonsumsi secara berkala hingga asam urat dan penyakit lainnya benar - benar sembuh.

Cara pakai jamu Mosehat yang paling efektif adalah dengan meneteskan 9 hingga 10 kali Mosehat ke dalam 50 ml air. Kemudian aduk dan minum semua hingga habis. Tidak perlu khawatir dengan baunya sebab jamu tetes Mosehat ini tidak seperti air rebusan daun kelor asli yang baunya menyengat dan rasanya pahit.

Jangan lupa minum jamu ini setiap hari dengan 2 hingga 3 kali per harinya. Untuk informasi lebih jelas, silahkan liat pada anjuran minum pada kemasan.

Seperti itulah sedikit pembahasan tentang jamu tetes Mosehat. Baik untuk kamu yang punya asam urat maupun penyakit - penyakit lain atau bahkan hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, ekstrak daun moringga ini akan sangat bermanfaat untuk tubuh kamu.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)