January 11, 2018

Mengenal Lebih Jauh Tentang Baublogging.com. Apa itu Baublogging.com?

Mengenal baublogging.com-Berbicara soalnya situs blog, memang takkan pernah ada habisnya. Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah blog yang kini ada di penelusuran Google. Baik yang membahas khusus tentang blog, kesehatan, teknologi, ataupun yang lainnya. Ada satu situs blog yang bisa Anda kunjungi bagi anda yang ingin belajar lebih jauh tentang seluk beluk dunia blogging, situs tersebut bernama baublogging.com

Sekilas Awal Munculnya Baublogging

Baublogging.com

Baublogging.com merupakan sebuah situs blog berplatform wordpress self host yang didirikan oleh seorang pria bernama Mukhofas Al-Fikri asal Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Tepat pada tanggal 1 Oktober 2015 diluncurkan situs bernama baublogging.com ini dan mulai diperkenalkan kepada masyarakat luas.

Dalam perkembangannya baublogging.com mengalami proses yang panjang sebelum bisa menjadi besar seperti saat ini. Sama seperti situs lainnya situs baublogging dulunya hanyalah sebuah blog sederhana yang belum dikenal banyak orang.

Namun saat ini berbanding terbalik 180 derajat, karena menerapkan SEO On Page dan SEO Off Page yang tepat serta dibarengi dengan promosi yang tepat dan juga efisien, tak heran juga jika kini baublogging telah menjadi serius blog yang besar yang telah dikenal oleh khalayak luas dari segala kalangan usia.

Baca juga :
Cara Promosi Blog yang Tepat

Baublogging Masa Kini


Cakupan pembahasannya pun kini tak hanya sebatas pada dunia blog saya. Tetapi telah dikembangkan menuju ke dunia kepenulisan dan juga kepenerbitan. Jika Anda ingin belajar lebih banyak soal dunia kepenulisan (apapun itu, tak hanya blog), kepenerbitan, dan juga pemasaran, baublogging adalah situs yang tepat untuk anda kunjungi.

Anda juga dapat menemukan tentang kisah inspiratif dari penulis-penulis terkenal Indonesia yang tentunya bisa menambah semangat dan  juga bisa menginspirasi Anda untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Jika dahulu baublogging hanya diurus oleh satu admin saya, yaitu Mukhofas Al-Fikri tetapi kini pengurusnya sudah lebih dari 3 orang, termasuk penulis disini.

Dan terbuka peluang bagi baublogging untuk bertambah penulisnya selaras dengan kebijakan admin yang menawarkan siapa pun yang berminat untuk menjadi penulis tamu di baublogging.

Anda berminat menjadi penulis di baublogging? Silahkan kontak via komentar kepada penulis, atau langsung menuju situs baublogging secara langsung.

Anda tak perlu membayar satu sen pun jika ingin menjadi penulis tamu di baublogging.com . Anda bisa langsung mendaftarnya secara gratis tis.

Tetapi ada pengecualian ya.  Jika Anda menulis konten yang bertujuan untuk mempromosikan barang atau jasa, maka ini termasuk golongan postingan berbayar.

Anda bisa menulis di bau blogging dengan tema-tema tulisan seperti berikut ini:
Blog, kepenulisan, kepenerbitan, pemasaran, inspirasi menulis, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia tulis menulis.

Komunitas Baublogging.


Baublogging bukan hanya sekedar blog, tetapi lebih dari itu. Baublogging juga memiliki sebuah komunitas yang lumayan besar. Komunitas ini tersebar di beberapa media sosial seperti facebook, WhatsApp, dan juga telegram.

Dengan berdirinya komunitas baublogging, tentunya.memberikan dampak positif bagi anggota yang tergabung di dalamnya. Bisa saling bertukar pikiran, menambah wawasan, menambah jaringan dan pertemanan, dan juga banyak keuntungan lainnya.

Anggota komunitas baublogging pun saling bahu-membahu untuk mengenalkan dan juga mengembangkan agar situs baublogging.com semakin dan semakin dikenal oleh dunia luas.

Sekian review singkat tentang baublogging.com semoga bisa membawa manfaat bagi pembaca sekalian.

3 komentar

Thanks atas infonya ya mas👍👍

Oh iya, kalau kita menulis disitu kita mendapat bayaran gak? Dan apa kita bisa menaruh backlink yang mengarah ke blog kita?

Klo dibayar engga mas. Cuma klo naruh blacklink bisa. Ada grup wa kok klo mau gabung bisa pm ke saya

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)