Mengenal Situs AsikBelajar

January 20, 2018

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Mengenal situs asikbelajar - Kali ini Blog Firdaus kembali akan melakukan sebuah review singkat tentang situs blog yang layak Anda kunjungi ketika sedang melakukan aktivitas blogging di dunia maya. Situs blog yang akan dibahas pada review kali ini adalah situs asikbelajar.com
Sumber gambar : asikbelajar.com
Sumber : asikbelajar.com

Sekilas Tentang AsikBelajar 


Asik belajar merupakan situs blog Niche pendidikan berplatform blogger yang didirikan oleh seseorang bernama Agus Dian Mawardi kelahiran Banjarmasin, 30 Agustus 1968.

Asik belajar adalah merupakan suatu media catatan online dari berbagai sumber buku terpercaya yang mengulik tentang teori belajar dan pembelajaran, media, metode dan model pembelajaran, management pendidikan, pengetahuan umum, informasi dan berita yang sewaktu-waktu dapat anda buka  kembali untuk mempelajarinya di kalangan santai sehingga belajar akan terus terlaksana dalam keadaan dan kondisi tertentu. (Sumber diambil dari situs asikbelajar.com)

Sejarah asik belajar

Asik belajar dulunya merupakan sebuah blog berplatform blogspot (belum menggunakan domain TLD) dengan nama blogspot "coretanpembelajaranku".

Pelan tapi pasti blog coretanpembelajaranku terus dibangun oleh Mas Agus selaku pemilik blog tersebut. Hingga puncaknya blog tersebut bisa menghasilkan uang untuk pertama kalinya (dari Google Adsense). Dari uang itulah blog coretanpembelajaranku berubah menjadi AsikBelajar.com setelah membeli domain. Dari sinilah blog asik belajar semakin berkembang pesat hingga saat ini.

Jasa asikbelajar.com


Asikbelajar juga memiliki jasa pemasangan iklan banner sehingga bisa memperkenalkan produk anda ke khalayak luas. Memilih untuk memasang iklan di blog asik belajar bukanlah hal yang merugikan karena :

a. Blog tersebut memiliki trafik yang tinggi per harinya (sekitar 25.000 per hari)
b. Alexa rank yang cenderung meningkat
c. Murah dan mudah pemasangannya


Info lebih lanjut tentang pemasangan iklan bisa langsung menuju situs asikbelajar.com

Jadi asik belajar sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui seluk beluk teori pendidikan dan sejenisnya. Dengan gaya bahasa yang mudah dipahami. Blog tersebut penulis rasa cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan usia.

Sekian review singkat tentang situs blog asik belajar semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

2 Comments

  1. Terima kasih banyak mas atas reviewnya, semoga blog mas Daus jg tambah maju dan dpt memberikan manfaat yg byk utk kita semua dan khususnya utk dunia blogger...Aamiin YRA

    ReplyDelete
  2. Sama-sama semoga blog mas Agus jg semakin sukses...

    ReplyDelete

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)