Keuntungan yang Bisa Didapat Ketika Menggunakan Jasa Mobil Travel

December 14, 2017

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Sudah bukan rahasia lagi jika mobil travel telah menjamur dan mampu menyaingi jenis transportasi lain seperti bus dan angkot. Di setiap daerah kini mudah sekali ditemukan jasa mobil travel baik yang menggunakan mobil jenis minibus ataupun yang menggunakan jenis mobil pribadi

Sumber : wikimedia commons

Memang harus kita akui, menggunakan jasa mobil travel kita harus mengeluarkan uang sedikit lebih banyak daripada ketika kita menggunakan jasa transportasi lainnya. Tetapi harga tersebut sudah sebanding dengan keuntungan yang didapat oleh penumpang.

Keuntungan yang Didapat Ketika Menggunakan Jasa Mobil Travel

  1. Kualitas Kendaraan yang Mumpuni
Tak perlu kita ragukan lagi dengan kualitas kendaraan yang dimiliki mobil travel. Mayoritas kini mobil travel menggunakan jenis mobil pribadi keluaran terbaru seperti Avanza dan Innova yang memiliki kualitas mesin yang mumpuni dan juga berkualitas. Mobil travel juga jarang sekali mengalami masalah ketika berada di jalan raya..

2. Kemanan yang Terjamin
Dengan menggunakan mobil travel keamanan Anda dan juga barang-barang anda akan terjamin penuh. Anda tak perlu takut barang anda hilang di curi orang, dengan menaiki mobil travel anda juga terbebas dari segala tindakan kejahatan jalanan seperti perampokan, penjambretan, ataupun penodongan.

3. Mobil Travel Membuat Penumpang Nyaman
Selain memberikan rasa aman ke penumpang, mobil travel juga memberikan rasa nyaman kepada penumpangnya. Dengan menaiki mobil travel anda tak perlu lagi berdesak-desakan dan berdiri ketika menaiki bus. Justru anda bisa duduk dengan tenang dan santai sambil mendengarkan musik yang biasa disetel oleh supir travel serta dapat merasakan sejuknya AC mobil.

4. Dengan Menaiki Mobil Travel, Anda Bisa Sampai Lebih Cepat
Mobil travel bisa mengantarkan anda ke tempat tujuan dengan cepat. Mobil travel mampu menembus kemacetan dan mencari jalan alternatif ketika terjebak macet dijalan. Dengan kecepatan yang melebihi jenis angkutan lainnya, tak heran jika mobil travel mampu mengantar penumpang cepat dan selamat sampai tujuan.

5. Anda Langsung Diantar Sampai Depan Rumah
Tak seperti ketika menaiki bus atau angkot yang turun dijalan raya dan kita masih harus berjalan atau naik ojek lagi untuk sampai ke tempat tujuan. Namun berbeda dengan mobil travel, mobil travel akan mengantarkan anda tepat sampai depan pintu rumah anda meski rumah anda masuk ke gang-gang yang cukup sempit

Bagaimana banyak bukan keuntungan menggunakan mobil travel? Sekarang pilihan tetap ditangan anda apakah Anda ingin menggunakan mobil travel sebagai mode transportasi anda jika ingin berpergian terutama keluar kota.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.


Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)