November 29, 2017

Beginikah Fenomena Blogger Masa Kini?

Jangan menganggap ngeblog itu mudah. Para blogger yang sudah sukses tidak mendapatkan kesuksesannya dengan cara yang instan. Semuanya butuh proses yang panjang dan tidak mudah. Sepertinya blogger masa kini sudah salah langkah dan tujuan dalam ngeblog yang mereka lakukan.

Mereka tidak peduli dengan dampak apa yang telah mereka lakukan. Banyak fenomena-fenomena yang terjadi yang dilakukan oleh blogger masa kini yang sebaiknya tidak layak anda tiru. Berikut beberapa fenomenanya.

Baru Sehari Ngeblog, Sudah Ingin Mendapatkan Uang Dari Blog

Ngeblog memang bisa menghasilkan uang. Apa benar? Benar. Banyak blogger masa kini yang tergiur dengan para seniornya yang terlebih dahulu bisa sukses dengan menghasilkan uang jutaan rupiah dari blognya.  Terutama mendapatkan uang dari situs periklanan terbesar milik google, Google Adsense. Ngeblog untuk mendapatkan uang memang tidaklah salah. Tapi Anda harus tau mendapatkan uang dari blog tidaklah mudah, anda harus melalui perjalanan yang panjang.

Mendapatkan uang dari blog bukan seperti kejatuhan uang dari atas langit. Tidak, tidak seperti itu. Jangan harap anda bisa mendapatkan uang dengan cepat jika memang tujuan Anda mendapatkan Google Adsense. Jangan samakan ketika anda meminta uang ke teman anda dengan meminta ke Google, kalau ke teman Anda mungkin Anda bisa mudah mendapatkannya. Tapi kalau memohon ke Google? Jangan berharap Anda bisa mendapatkannya dengan cepat.

Mulai Mendaftar Ke Google Adsense, Alhasil Mereka Banyak Yang Ditolak

Karena begitu tergiurnya dengan Google Adsense, bahkan ada blogger yang baru membuat blog tadi pagi, sorenya sudah langsung mendaftarnya ke Google Adsense. Alhasil? Mayoritas permohonan mereka ditolak. Jelas, blog belum jadi kok buru-buru didaftarkan ke Adsense, lebih baik kembangkan blognya dulu baru pikirkan bagaimana mendapatkan uang dari blog tersebut. 

Baca juga : Tips Supaya Diterima Google Adsense


Tetapi ada juga yang beruntung, mereka yang baru ngeblog tapi permohonanannya diterima oleh Google. Ya, mungkin mereka setidaknya memiliki 1 artikel sehingga Google memberi kesempatan untuk mereka menjadi publishernya. Banyak blogger masa kini yang sering memamerkan email dari Google Adsense ke media sosial seperti facebook. Jangan sombong dahulu,  itu belum apa-apa. Anda baru mendaftar, uang tidak langsung sampai ke tangan anda. Anda masih harus melewati proses yang panjang, mulai dari verifikasi pin sampai pengambilan uang yang menunggu saldo mencapai 1,3 juta.

Kini Mulai Mengeluh Karena Pendapatan Adsense yang Tak Kunjung Meningkat

Karena trafik yang rendah sehingga tidak ada orang yang mengklik iklan membuat blogger masa kini yang sudah memiliki Adsense mulai mengeluh dengan pendapatan yang mereka dapatkan. Sudah jelas, blog baru jadi kok maksa didaftarkan ke Adsense? Meskipun anda diterima apa anda pasti sangat sedikit klik pada blog anda. Atau yang lebih parah tidak ada orang lain yang mengklik iklan anda

Karena Pendapatan yang Tak Cenderung Meningkat, Mereka Pun Menyuruh Orang Lain Melakukan Klik Iklan

Fenomena ini yang paling sering dilakukan oleh blogger masa kini. Mereka sadar pendapatan mereka yang tak pernah naik dan didukung oleh niat mereka mendapatkan uang dari blog dengan cepat, mereka pun menyuruh orang lain mengklik iklan di blog mereka. Padahal jelas hal tersebut sangat dilarang oleh Google.

Tetapi mereka tidak peduli dengan aturan yang ada. Yang ada di dalam pikiran mereka adalah bagaimana mereka bisa dapat uang. Mereka tidak memikirkan bagaimana ruginya Advertiser ketika mereka melakukan saling menyuruh mengklik iklan. Dan juga, apa yang mereka lakukan bisa membuat Google membanned atau menonaktifkan Adsense mereka.

Saat Ini Adsense Mereka Mulai Dibanned Google, Mereka Pun Menyesal

Penyesalan memang selalu terjadi di akhir. Kini mereka mulai menyesal, dan curhat sana sini kalau Adsense mereka telah di banned oleh google. Padahal sudah diingatkan sebelumnya, jika apa yang mereka lakukan justru bukan menguntungkan, tetapi malah merugikan.

Ngebloglah apa adanya secara natural, teruslah menulis, menulis, dan menulis. Jangan hanya memikirkan uang dalam ngeblog. Buatlah artikel yang berkualitas dulu serta berikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca, tingkatkan trafik dan kembangkan blog anda supaya semakin bagus, insyaallah dengan begitu anda lebih mudah mendapatkan uang dari blog dengan cepat

Sebelumnya penulis mohon maaf apabila ada yang tersinggung dari artikel yang penulis buat. Penulis hanya bertujuan mengingatkan bagi anda untuk tidak sekedar ngeblog untuk uang, tetapi ngebloglah untuk memberi kemanfaatan bagi pembaca. Pembaca pun suka dengan blog anda

Sekian. Terimakasih.

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)