Jadi Pendekar Anak bagi Anak-anak Indonesia

Baca Juga Artikel Berikut Ini


Setiap anak tentu memiliki berbagai hak yang harus terpenuhi. Hak-hak tersebut bertujuan agar bisa membantu mereka agar dapat hidup bahagia serta menjalani proses pertumbuhan serta perkembangan secara lancar. Ya, pertumbuhan dan perkembangan memang merupakan hal yang sangat penting untuk dijalani oleh anak-anak karena dengan proses yang lancar mereka bisa tumbuh menjadi orang dewasa seutuhnya.

Adapun, beberapa hak-hak yang perlu didapatkan oleh para anak-anak antara lain seperti makanan dengan gizi yang seimbang, lingkungan tempat tinggal yang sehat sampai pendidikan yang memadai. Hal-hal tersebut perlu dipenuhi agar anak-anak bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik, perkembangan fisik yang normal serta kecerdasan otak yang terjaga.

Sehingga, anak-anak Indonesia bisa menjadi anak yang sehat dan cerdas.
Meskipun hak-hak anak perlu diberikan, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia telah mendapatkannya. Sebab, masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum mendapatkan hak-haknya hingga hidup dengan penuh keterbatasan.

Berbagai faktor menjadi penyebab, salah satunya seperti faktor lingkungan dimana tempat tinggal mereka yang berada di pedalaman hingga sulit dijangkau oleh pemerintah yang berada di perkotaan.
Untuk menjangkau anak-anak yang ada di pelosok negeri, maka dibutuhkan para pendekar anak. 

Anda bisa berpartisipasi untuk menjadi pendekar anak dengan melakukan donasi di situs donasi online indonesia melalui lembaga yang terpercaya. Donasi UNICEF Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat karena UNICEF merupakan lembaga dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak, termasuk anak-anak yang berada di Indonesia.

Sehingga, ketika Anda menjadi seorang pendekar anak dan melaksanakan donasi, maka secara tidak langsung kehidupan anak-anak yang ada di pelosok negeri akan menjadi lebih sejahtera. Agar dapat menjadi seorang pendekar anak, Anda bisa melakukannya secara online. Cukup dengan mengunjungi situs donasi online indonesia milik UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org.

Kemudian pilih jenis donasi yang diinginkan, apakah ingin menjadi pendekar anak setiap bulannya atau satu kali saja. Setelah itu, isi data diri kemudian tentukan nominal donasi dan cara pembayaran yang diinginkan. Dengan cara yang praktis, Anda bisa menjadi seorang pendekar anak yang membantu anak-anak di pelosok negeri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sejahtera.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)