Begini Model Rambut Layer Panjang Yang Mudah Dilakukan!

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Model rambut layer panjang

Rambut merupakan salah satu identitas wanita. Banyak wanita yang membiarkan rambutnya tidak dipotong sama sekali, itu karena wanita tersebut ingin menjaga rambutnya sampai kapanpun. Terkadang ada beberapa cara dalam menata rambut yang indah.

Mungkin salah satu diantara kamu pernah bingung mau menata rambut seperti apa, nah disini tempatnya. Contoh salah satunya adalah layer, layer mempunyai berbagai model yang bisa kamu tiru dengan mudah. Jika kamu ingin menata rambut kamu seperti layer, maka rambut kamu akan menjadi indah.

Penasaran seperti apa modelnya? Nah, saya akan memberitahu kamu mengenai begini model rambut layer panjang yang mudah dilakukan. Jika kamu  penasaran maka kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Layer sebagian menggunakan highlight

Layer sebagian dengan menggunakan highlight ini merupakan salah satu model rambut layer panjang yang bisa kamu praktikkan. Jika kamu mempunyai rambut yang tipis, maka kamu bisa menggunakan layer jenis pertama ini. Agar rambut yang kamu miliki terlihat tebal dan bervolume.

Selain itu, layer sebagian menggunakan highlight ini bisa membuat wajah kamu terlihat tirus. Menarik, bukan? Jika kamu menginginkan layer model ini maka bisa kamu praktikan di rumah.

Layer dengan rambut ikal

Jika kamu menyukai rambut yang ikal, maka kamu bisa mencoba model layer yang kedua, layer dengan rambut ikal. Kalau kamu mempunyai wajah seperti persegi maka jenis rambut yang kedua ini memang cocok untuk diaplikasikan. Berbeda dengan layer sebelumnya, maka  layer dengan rambut ikal bisa membuat rahang kamu berubah gaya. Terutama jika kamu menginginkan wajah yang lebih tirus dari biasanya maka kamu bisa menggunakan layer dengan rambut ikal.

Layer rambut dengan gelombang

Dengan mempunyai rambut dengan gelombang maka ini bisa membantu kamu jika ingin menambahkan volume pada rambut. Model rambut layer panjang ini bisa membantu kamu untuk membuat pipi kamu terlihat sedikit.

Kamu bisa mengaplikasikan layer rambut dengan gelombang ini pada rambut kamu. Selain itu, dengan menggunakan model rambut ini maka kamu akan terlihat lebih seksi.

Multi layer dengan rambut panjang

Jika kamu memang mempunyai rambut yang panjang, maka kamu bisa menggunakan model multi – layer dengan rambut panjang ini. Terkadang dengan mempunyai rambut panjang maka bisa memberikan aura positif dalam. kehidupan

Rambut jenis ini memang tidak lurus tetapi sedikit ikal pada bagian ujung rambut. Model multi – layer dengan rambut panjang ini akan membuat rambutmu menjadi lebih tebal.

Layer dengan rambut gelombang pada bagian sisi

Jika kamu bosan model layer dengan rambut gelombang pada bagian belakang, maka kamu bisa menggunakan model layer dengan rambut gelombang pada bagian sisi.  Jika kamu ingin menambahkan tekstur berbeda dari model rambut layer panjang yang lain.

Kamu bisa merasakan bagaiana sensasinya mempunyai rambut yang tebal. Selain itu, ada beberapa efek yang bisa mempercantik rambut kamu. Biasanya hal ini dikarenakan menginginkan rambut yang indah.

Layer dengan rambut gelombang berwarna emas

Jika kamu mempunyai rambut yang pirang, maka kamu bisa menggunakan model yang terakhir ini. Jika kamu menggunakan model rambut ini, maka rambut kamu akan terlihat mempesona. Pada rambut bagian atas biasanya mempunyai warna yang gelap dan bagian bawah mempunyai warna yang terang.

Bagaimana? Sudah tertarik mengenai model rambut layer panjang. Mungkin beberapa model rambut di atas bisa kamu aplikasikan sebaik mungkin. Rasakan bagaimana sensasinya! Terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)