Review Membeli Domain di Niagahoster : Murah dan Respon Cepat

July 17, 2018

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Kali ini admin akan sedikit berbagi pengalaman saat membeli domain sekaligus memberikan sedikit reviewnya mengenai salah satu penyedia domain terbaik di tanah air, Niagahoster namanya. Mengapa saya memutuskan memilih Niagahoster sebagai tempat membeli domain firdaus.web.id? Sebelum menjelaskan, admin akan menyampaikan sedikit profile tentang Niagahoster.

Tentang Niagahoster

Bagi blogger, domain merupakan salah satu hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan nilai profesionalisme situs tersebut. Untuk mendapatkannya, tentu seseorang diharuskan untuk membeli domain dengan masa berlaku tertentu. Niagahoster merupakan salah satu penyedia domain yang bisa anda coba.

Tak hanya domain, di Niagahoster anda juga bisa membeli hosting yang merupakan tempat penyimpanan file pada situs, SSL untuk keamanan website, dan juga VPS. Berlokasi di Sleman, Yogyakarta, web hosting satu ini telah memiliki banyak pelanggan dan telah dikenal memiliki reputasi yang baik.

Review Niagahoster

Review Niagahoster, penyedia web hosting dan domain terbaik di Indonesia
Image Source : niagahoster.co.id

Semula Blog Firdaus hanya memiliki subdomain saja dengan URL firdausdeni9.blogspot.com, setelah memiliki cukup uang, Firdaus memutuskan untuk membeli domain baru. Ada banyak pilihan yang membuat Firdaus bingung, dengan penuh pertimbangan akhirnya Niagahoster yang menjadi pilihan atas beberapa alasan berikut ini :


  • Murah


Berbicara soal harga, sudah tidak perlu diragukan lagi jika layanan hosting + domain asal Yogyakarta ini memiliki harga yang murah sesuai dengan kantong pelajar. Memang bukanlah yang termurah, tetapi menurut saya harga yang tersedia sudah bisa dikatakan terjangkau.


  • Pengaktifan Mudah dan Cepat


Bagi anda pengguna blogger, dengan menggunakan Niagahoster proses pengalihan subdomain ke domain baru dengan begitu cepat, tidak sampai 24 jam domain baru sudah bisa anda gunakan. Jika merasa kesulitan.


  • Respon Cepat


Ini yang juga saya suka, respon terhadap keluhan pelanggan ataupun sekedar meminta bantuan langsung direspon dengan begitu cepat. Anda bisa menghubungi pihak customer service via chat ataupun melalui WhatsApp full 24 jam dalam 1 minggu (24/7).


  • Berpengalaman


Telah berpengalaman dan sudah melayani banyak pelanggan baik untuk membeli hosting, domain, ataupun SSL juga menjadi pertimbangan mengapa saya menjatuhkan pilihan ke Niagahoster.  Jika sudah memiliki pengalaman yang begitu panjang, otomatis penyedia ini sudah terpercaya dan bukanlah abal-abal.



  • Bisa Bayar Via Indomaret


Anda tidak memiliki ATM? Atau malas untuk pergi ke bank? Tidak perlu khawatir, karena Niagahoster juga melayani pembayaran via indomaret yang bisa ditemukan di sekitar lingkungan anda. Tentu hal ini bisa mengurangi biaya bensin yang harus dikeluarkan jika harus mengunjungi bank yang jaraknya jauh dari rumah. Silahkan datang ke Indomaret terdekat dan sampaikan keinginan anda  untu membeli domain Niagahoster ke bagian kasir.

Penutup
Sekali lagi, Firdaus hanya menyampaikan rekomendasi saja berdasarkan apa yang dialami dan dirasakan. Pembaca boleh menggunakan Niagahoster sebagai tempat membeli domain ataupun hosting untuk situs anda. Namun yang pasti, tetap disarankan untuk membeli di penyedia resmi bukan di perorangan untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Demikianlah sedikit review mengenai Niagahoster, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

  1. Bener banget nih, niagahoster emang the best dalam pelayanannya..

    Disisi lain juga domain nya disana dijual dengan harga terjangkau..

    Salam : konten gaptek

    ReplyDelete

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)