Jasa Penulisan Artikel Berkualitas : Firdaus Artikel

May 18, 2018

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Selamat datang di Firdaus Artikel, jasa penulisan artikel berkualitas. Semoga kita dapat menjalin kerja sama dengan sebaik-baiknya.




Memiliki artikel berkualitas tinggi tentunya merupakan dambaan setiap blogger Indonesia. Dengan kualitas artikel yang mumpuni tentu saja mampu menarik banyak pengunjung untuk mengunjungi blog tersebut. Namun, membuat artikel berkualitas tidaklah semudah yang dibayangkan. Terbukti banyak dari mereka yang masih kebingungan bagaimana membuat artikel berkualitas.


Kebingungan membuat artikel, sehingga akhirnya blog tersebut menjadi tidak terurus tentu saja bukan merupakan hal yang bagus. Dampaknya tentu pada penurunan jumlah visitor blog anda.  Tentu anda tidak ingin kehilangan pengunjung anda bukan? Jika anda kebingungan bagaimana membuat artikel berkualitas atau tidak sempat update artikel untuk blog, anda bisa menggunakan jasa penulisan artikel yang nantinya akan membuat artikel untuk blog anda.

Memilih jasa penulisan artikel tentu saja tidak sekedar pilih. Utamakan kualitas, jangan tergiur dengan harga yang terlampau miring namun kualitas juga miring.  Pilihlah jasa penulisan artikel yang sudah terpercaya dan telah memiliki testimoni yang baik di mata pelanggannya. Salah satu jasa penulisan artikel yang patut anda coba adalah Firdaus Artikel.


Firdaus Artikel ? 

Bagi anda yang mencari jasa penulisan artikel berkualitas, maka Firdaus Artikel adalah temuan yang tepat bagi anda. Lantas mengapa anda harus memilih Firdaus Artikel?


Alasan Mengapa Firdaus Artikel Layak Anda Pilih


1. Artikel Berkualitas Tinggi.

Memilih jasa penulisan artikel tentu saja harus memperhatikan kualitas artikelnya. Jasa ini tentu saja membuat Artikel yang  memiliki kualitas yang tinggi, minim kesalahan, serta enak untuk dibaca. 


2. Topik Artikel yang Bisa Dipesan Sesuai Keinginan Anda.

Untuk memesan artikel, anda bisa memilih topik artikel sesuai keinginan anda. Tetapi (mohon maaf), jasa ini tidak menerima pesanan artikel untuk konten-konten seperti :
*Artikel tentang pornografi dan sejenisnya
*Artikel yang mengancam atau memprovokasi
*Artikel yang melecehkan, mengintimidasi, atau menindas individu atau kelompok tertentu
*Artikel yang menyinggung SARA
*Artikel hacking/cracking atau software yang terlarang
*Artikel tentang Malware atau adware
*Artikel tentang narkoba dan sejenisnya
*Artikel untuk tugas sekolah ataupun kuliah
*Artikel tentang judi, narkoba, obat-obatan terlarang, dan minuman beralkohol

*Artikel tentang konten ilegal lainnya atau melanggar hukum


3. Original

Artikel yang dibuat tentu saja adalah artikel yang original. Ditulis secara manual oleh tangan Firdaus sendiri. Memberikan artikel hasil spinner atau copy paste tentu tidak akan dilakukan.


4. Terpercaya

Sering tertipu saat membeli artikel? Sudah membayar ke penulisnya namun artikel tidak dikirim? Maka dari itu, anda perlu berhati-hati dan tidak memilih jasa artikel yang abal-abal. Jasa ini tentu saja merupakan jasa yang terpercaya.

Firdaus artikel telah memiliki pengalaman dan memiliki banyak pelanggan sejak tahun 2017. Jasa ini juga bukan jasa yang ujung-ujungnya hanya melakukan penipuan saja. Anda bisa membuktikannya sendiri dan bisa melihat langsung testimoni Firdaus Artikel disini


5. Lolos Plagiarisme Checker

Sebelum artikel benar-benar dikirimkan pembeli, Firdaus selalu mengecek plagiarisme artikel tersebut. Dijamin, bakal 100% unique tanpa plagiarisme walaupun 1 persen pun.


6. Human Friendly dan SEO Friendly

Blog yang memiliki artikel human friendly dan juga SEO friendly tentu saja sangat diutamakan oleh Google. Artikel yang dibuat tentu saja membuat pembaca anda merasa nyaman membaca tulisan tersebut, karena kepuasan pengunjung blog anda juga merupakan hal yang utama bagi Firdaus. 

Selain itu artikel dibuat dengan mengikuti kaidah SEO sehingga bisa bersaing di mesin pencari. Artikel dibuat dengan penempatan keyword yang tepat sehingga semakin menambah nilai lebih di mata search engine Google.


7. Free Revisi dan Garansi Uang Kembali

Merasa tidak puasa dengan artikel yang diterima? Tidak perlu khawatir, anda akan mendapatkan revisi tanpa perlu membayar satu sen pun. Namun, anda hanya dapat memberikan permohonan revisi dalam jangka waktu maksimal 5 hari setelah artikel anda diterima. Jika dalam jangka waktu 5 hari tidak ada komplain apa-apa maka penulisan sudah dianggap selesai dan anda tidak dapat mengajukan permohonan revisi.

Selain itu jika anda menemukan tulisan copas dan sama sekali tidak memuaskan anda, anda bisa mengajukan permohonan pengembalian uang. Uang pun dikembalikan full 100%.



Harga Artikel



Paket 1
Harga Artikel by Firdaus Artikel
Harga Artikel
www.firdaus.web.id
Untuk paket 1 ini anda akan mendapatkan :

  • Gratis riset keyword
  • Gratis 1 gambar pendukung
  • Optimasi artikel (penyebaran keyword yang tepat, deskripsi penelusuran, url, dll)
Keterangan : Untuk paket 1 pembayaran diwajibkan hanya melalui Bank


Paket 2
Harga Artikel paket 2

Untuk paket 2 tidak dilakukan riset keyword, tanpa gambar, tanpa penyebaran keyword dan pengisian deskripsi penelusuran. Namun artikel tetap dibuat berkualitas.

Keterangan : pembayaran untuk paket 2 bisa dilakukan via bank dan pulsa.

Bagaimana Tata Cara Pemesanan dan Pembayarannya?


Anda dapat melakukan pemesanan via WhatsApp ke nomor 081367914366 atau melalui email firdausdenifebriansyah@gmail.com.

Berikut prosedur dari anda melakukan pemesanan hingga artikel dikirim ke anda

a. Anda memesan artikel 
b. Anda melakukan pembayaran via :

















  • Via Rekening BRI (0021-01-140086-50-6)
  • Via Pulsa 3 (0895360752141) atau Telkomsel (081367914366)

  • (Silahkan pilih salah satu)
    c. Kirim Bukti Transaksi 
    d. Artikel Dikerjakan
    e. Artikel dikirim dan anda puas dengan hasilnya :)

    Note : Untuk transaksi diatas 500 ribu, bisa bayar dp 50% sisanya bisa dibayar setelah artikel dikirim 


    Keterangan : Jika slot penuh, mohon maaf pemesanan anda tidak dapat diterima.



    FAQ (Frequently Ask Questions)


    • Apa Artikel yang dibuat benar-benar berkualitas?

    Jawab : Tentu saja, artikel dibuat memiliki kualiatas yang bagus, original, tidak copas, dan yang pastinya unique 100% Plagiarisme small seo tools


    • Berapa gambar pendukung yang diberikan pada artikel?

    Jawab : Gambar pendukung diberikan setidak-tidaknya 1 gambar untuk 1 artikel. 


    • Berapa lama pengerjaannya?

    Jawab : Pengerjaan diusahakan cepat, namun tidak terburu-buru dan juga  tidak memperlambat. Kualitas tetap jadi faktor utama dalam pengerjaan.

    Apakah bisa langsung menulis di blog?

    Jawab : Selain Firdaus menulis artikel via doc atau txt untuk anda, anda juga bisa meminta untuk menuliskan artikel di blog anda. Baik platform blogger maupun wordpress semua bisa. 


    • Apakah bisa setelah artikel dibuat bisa langsung mendapatkan pageone?
    Jawab : Jasa ini merupakan jasa artikel, bukanlah jasa SEO. Ada banyak faktor yang menentukan (sekitar 100 faktor) tidak hanya artikel saja untuk mendapatkan peringkat terbaik. Firdaus tidak menjamin setelah artikel dipublish langsung mendapatkan pageone. Namun yang pasti, artikel anda tetap dioptimasikan semaksimal mungkin sehingga mengandung kaidah SEO yang baik.



    • Apakah Ada Diskon Harga?

    Jawab : Jika anda memesan lebih dari 20 artikel, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Akan ada harga promo yang bisa kami berikan kapan saja untuk anda. Info harga promo akan diberitahukan di Fans Page Firdaus Artikel


    • Apa saya bisa pesan artikel bule?
    Jawab : Maaf, untuk saat ini Firdaus Artikel hanya buka untuk artikel indo saja. Tetapi insyaallah kedepannya jasa artikel Inggris akan dibuka.

    Jadi tunggu apa lagi, daripada blog anda tidak terurus dan terbengkalai lebih baik hidupkan dan bangun kembali dengan menggunakan jasa penulisan artikel terpercaya seperti Firdaus Artikel untuk mengupdate blog anda dengan cara membuat konten artikel dengan kualitas yang tinggi. Terima kasih atas kepercayaan anda, kepuasan anda adalah yang utama.

    Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

    Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

    2 Comments

    Komentarlah yang sopan
    Jangan spam
    Dilarang gunakan link aktif
    Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

    Terima kasih :)