Alodokter, Situs Kesehatan Terbaik di Indonesia yang Menjadi Solusi Masalah Kesehatan Anda

April 25, 2018

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Mengenal Alodokter - Kali ini, admin akan sedikit mereview tentang salah satu situs kesehatan terbaik Indonesia, yaitu alodokter yang beralamat alodokter.com. Berikut adalah ulasannya


Sekilas Tentang Alodokter


Sekilas Tentang Alodokter, Situs Kesehatan Terbaik Indonesia
Image Source : Alodokter.com
Alodokter merupakan salah satu situs kesehatan terbaik Indonesia yang telah berdiri sejak Juli 2014 yang memberikan informasi kesehatan terpercaya dan menyajikan konten kesehatan berupa penyakit, obat-obatan, masalah keluarga, dan masalah kesejahteraan.

Konten kesehatan yang dibuat bukanlah sembarang konten. Sudah pasti pembuatan konten kesehatan didasarkan pada hasil riset dan ditelah disunting oleh dokter-dokter profesional sehingga bisa memberikan konten terpercaya yang mampu menjawab dan menjadi solusi bagi masalah kesehatan anda sebagai pasien.

Situs Alodokter berkembang dengan pesat sejak pendiriannya 4 tahun silam. Telah banyak jutaan pengunjung mengunjungi situs alodokter. Tak hanya Indonesia, tetapi seluruh negara di Asia Tenggara. Situs Alodokter dibuat dengan tujuan  menyediakan informasi kesehatan yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan demi membantu pasien Indonesia dalam mengambil keputusan yang lebih baik terkait masalah kesehatan para pembacanya.


Alodokter, Solusi Bagi Masalah Kesehatan Anda


Alodokter memang dikenal sebagai situs kesehatan yang bisa memberikan solusi bagi masalah kesehatan yang dialami oleh pembacanya. Mungkin pembaca Blog Firdaus menganggapnya juga demikian. Hampir tidak ada masalah kesehatan yang tidak dibahas di situs Alodokter.

Ketika seseorang ingin mencari tau tentang  masalah ataupun gangggan kesehatan dan mengetik di halaman pencarian Google (semisal : cara menyembuhkan sariawan) maka dengan mudah bisa menemukan situs alodokter. Pasti terdapat di halaman pertama pencarian google.

Tidak langsung memberikan solusi, artikel di Aldokter menjelaskan bagaimana tentang penyakit yang diderita, penyebabnya, serta bagaimana penanganan yang tepat. Tidak lupa dijelaskan bagaimana pencegahan penyakit tersebut supaya pembacanya bisa menjaga kesehatan pembacanya.

Layanan yang Dimiliki Oleh Alodokter


Jika anda merasa tidak puas atau belum menemukan jawaban sesungguhnya dari artikel yang telah dijelaskan oleh situs alodokter, atau anda ingin mencari layanan kesehatan lain anda bisa memanfaatkan layanan yang dimiliki oleh situs Alodokter berikut ini :

  • Chat Dengan Dokter

Chat dengan dokter? Iya, anda bisa langsung bertanya seputar masalah kesehatan anda kepada dokter-dokter profesional dan pertanyaan anda langsung dijawab oleh para dokter yang spesialis yang benar-benar ahli dibidang kesehatannya. Untuk menggunakan layanan chat dengan dokter anda perlu mendaftar menjadi anggota Alodokter terlebih dahulu.

Jika anda ingin menggunakan layanan ini anda bisa bertanya melalui 2 jalur yaitu :

  • Langsung Melalui Situs Alodokter

Anda bisa memberikan pertanyaan seputar masalah kesehatan anda langsung melalui situs resmi alodokter. Namun biasanya jika bertanya melalui situs resminya, balasan yang diterima lumayan lama karena harus antri dengan pertanyaan lain yang belum terjawab. 

  • Melalui Aplikasi Alodokter

Aplikasi Alodokter, Solusi Bagi Masalah Kesehatan Anda
Image Source : Google Play Store

Anda juga bisa bertanya seputar masalah kesehatan anda melalui aplikasi Alodokter : Chat Bersama Dokter yang bisa anda unduh secara gratis di Playstore. Pada Aplikasi Alodokter tersedia beragam artikel seputar dunia kesehatan dan juga daftar dokter-dokter yang bisa anda chat untuk bertanya tentang kondisi kesehatan anda dan bagaimana penanganan yang tepat mengatasinya.

Namun untuk bertanya kepada dokter melalui aplikasi anda harus membayar pulsa sebesar 5 ribu untuk 1 orang dokter. Tetapi keuntungannya, anda bisa langsung mendapatkan jawaban secara cepat karena chat berlangsung dua arah, artinya hanya anda dan dokter tersebut yang terlibat dalam percakapan tersebut.

Jika anda sering-sering berkunjung ke situs alodokter, apalagi sering bertanya secara langsung kepada dokter-dokternya maka masalah kesehatan anda bisa diberikan solusi yang tepat. Jadi anda tidak salah ketika melakukan hal yang berhubungan dengan kesehatan yang anda alami.

Demikian review singkat tentang Alodokter, situs kesehatan terbaik di Indonesia semoga bermanfaat bagi pembaca. Terima kasih

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

2 Comments

  1. Alodokter, emang situs kesehatan terbaik yang memberikan informasi menarik seputar dunia kesehatan. Saya juga sering berkunjung ke situs alodokter untuk cari update terbaru biar makin sehat...

    ReplyDelete
  2. Setuju Alodokter sangat membantu sekali untuk saya saat mencari gejala penyakit atau saat sedang sakit

    ReplyDelete

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)