Anda Ragu Terhadap Jasa Penulis Artikel? Berikut 8 Alasan Mengapa Anda Sangat Membutuhkan Jasa Penulis Artikel

March 14, 2018

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Dunia blogger semakin lama semakin berkembang pesat, jumlah blogger yang semakin hari semakin meningkat membuat banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuat artikel yang berkualitas untuk blognya. Ada yang berhasil dan ada juga yang gagal karena blognya yang tak terurus dan terbengkalai.

Dikala kesibukan melanda dengan segala aktivitasnya yang begitu padat membuat anda sebagai seorang blogger kekurangan waktu untuk menulis artikel yang digunakan untuk blog anda. Tentu hal ini bisa berdampak negatif, pengunjung anda bisa saja kabur karena mengetahui bahwa blog anda telah lama tidak di update kontennya.

Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Jasa Penulis Artikel
sumber gambar : pxhere.com


Dari sinilah, hadir seorang penulis artikel hadir untuk membantu masalah anda tersebut. Bahkan seorang penulis artikel rela tidak tidur semalaman demi membuat artikel yang berkualitas untuk blog anda. Atas alasan inilah, anda membutuhkan jasa penulis artikel.

Mengapa Anda Membutuhkan Jasa Penulis Artikel?



1. Blog Anda Tetap Update Meski Anda Sibuk Sekali



Anda sibuk? tidak memiliki waktu untuk menulis artikel untuk blog anda? Cobalah gunakan jasa penulis artikel. Banyak sekali jasa penulis artikel yang bertebaran di internet yang bisa anda gunakan. Tapi anda harus benar-benar berhati-hati. Jangan sampai anda tertipu dengan jasa tulis artikel bodongan yang tujuannya hanya mencari keuntungan semata.

Dengan menggunakan jasa penulis artikel, anda tidak perlu lagi khawatir tentang artikel anda yang terbengkalai karena lama tak terurus, karena sudah ada penulis artikel yang siap sedia untuk membuat artikel berkualitas untuk blog anda.

2. Tentunya, Anda Akan Dibuatkan Artikel yang Berkualitas Tinggi



Seorang Penulis artikel tidak akan mungkin membuatkan anda artikel yang asal-asalan yang asal jadi saja. Pembuatan artikel pasti melalui proses pembuatan hingga editing sehingga artikel yang dihasilkan menjadi berkualitas.

Seorang Penulis artikel pasti memberikan tulisan yang terbaik yang membuat anda merasa tertarik dengan tulisan yang dibuatnya. Membuat artikel yang berkualitas menjadi menu sehari-hari yang harus disediakan oleh seorang penulis artikel.

3. Harganya yang Terjangkau



Tidak mau ah menggunakan jasa  penulis artikel, pasti mahal. Eitss, siapa bilang. Justru harga artikel yang ditawarkan cenderung murah dan sesuai dengan kantong pelajar. Dengan 300 kata anda cukup membayar uang 5000 hingga 10000 saja.

Murah bukan? Dengan hanya mengeluarkan uang segitu anda sudah bisa mendapatkan Artikel dengan kualitas terbaik. Apalagi jika anda pesannya banyak, pasti akan ada diskon bagi yang memesan borongan.

4. Artikel Anda Bisa Dioptimasikan



Anda ingin artikel yang bisa bersaing di mesin pencari? Tak perlu khawatir, seorang penulis artikel yang menawarkan jasa tulis artikel sedianya bisa membantu anda untuk membuat artikel yang bisa bersaing di mesin pencari, terutama Google.

Bagi anda yang tidak ahli SEO dan ingin artikel anda bisa tampil di halaman pertama mesin pencari, tidak ada salahnya bagi anda untuk menggunakan jasa ini untuk mengoptimalkan artikel anda. Cukup dengan memberikan keyword kepada penulis, anda tidak menunggu hasilnya saja.

5. Penulis Artikel Membantu Anda Mewujudkan Ide



Bagi anda yang kesulitan mendapatkan ide untuk menulis artikel, anda tak perlu menangis guling-guling di kasur karena buntunya ide menulis yang ada di pikiran anda, karena jasa penulis artikel hadir memberikan solusi bagi anda dengan mewujudkan ide anda untuk membuat artikel yang berkualitas.

Jika anda bingung menentukan judul apa yang pas untuk artikel anda, langsung hubungi saja penulis artikel "mas/mbak saya pesan artikel dong tentang blabla...." jadi anda hanya menyampaikan topiknya saja, sang penulis dengan senang hati bakal menentukan judul untuk artikel anda serta mengembangkannya menjadi artikel dengan ide-ide kreatifnya.

6. Menghemat Waktu Anda



Dengan mempercayakan jasa penulis artikel untuk menulis artikel blog anda, anda bisa menghemat waktu dengan tidak perlu selalu menulis artikel setiap hari. Apalagi bagi anda seorang pelajar yang sibuk dengan tugas dan segala ujian yang ada di sekolah atau bagi anda seorang pekerja yang sibuk dengan pekerjaan yang tidak mungkin untuk ditinggalkan, menggunakan jasa ini menjadi hal wajib apabila anda ingin waktu penting anda tidak terbuang sia-sia.

Soal artikel bisa anda serahkan ke seorang penulis artikel. Anda tinggalkan optimasikan Template dan juga SEO blog anda.

7. Pembaca Bisa Melihat Gaya Tulisan Yang Bervariasi Pada Blog Anda



Setiap orang memiliki gaya tulisan yang berbeda-beda, seorang penulis artikel yang menawarkan jasa tulis artikel tentunya memiliki gaya tulisan yang berbeda dengan pemilik blog yang sesungguhnya.

Apa ini bagus? Tentu, pengunjung bakal melihat gaya tulisan yang berbeda dari tulisan-tulisan yang pernah dibuat sebelumnya. Pengunjung jadi tidak akan bosan dengan tulisan yang bentuk dan isinya itu-itu saja, blog anda dianggap lebih bervariasi oleh pengunjung.

8. Blog Anda Bisa Lebih Dikenal



Kok bisa? Bukankah seorang penulis artikel tugasnya hanya menulis artikel untuk blog kita? Dia kan tidak mempromosikan blog kita? Hal itu memang benar, tetapi justru dari tulisan berkualitaslah blog anda bisa menjadi terkenal nantinya.

Apalagi dengan didukung pembuatan artikel yang dioptimasi sehingga bisa bersaing di mesin pencari tentu blog anda bisa semakin terkenal nantinya. Memang untuk membuat blog terkenal tidak bisa didapatkan secara instan harus melalui proses yang panjangnya yang semuanya berawal dari artikel yang berkualitas.

Mempercayakan jasa ini bukan berarti anda adalah seorang pemalas yang malas untuk menulis. Mungkin setelah baca artikel ini ada yang mengatakan, "Malas amat sih buat artikel, pake jasa penulis artikel segala!."

Bukankah lebih baik menggunakan artikel yang dibeli daripada membuat artikel tapi ujung-ujungnya copy paste? Lebih baik anda menggunakan artikel premium daripada menggunakan artikel copas sehingga anda dicap sebagai seorang plagiat.

Apalagi bagi anda seorang blogger yang bisa menjalin kerja sama dengan seorang penulis artikel, anda bisa membuat kerja sama ini menjadi suatu keuntungan bagi blog anda untuk ke depannya.

Salah satu jasa tulis artikel yang bisa anda ajak kerjasama untuk membuat artikel yang berkualitas untuk blog anda adalah Firdaus Artikel. Jasa Tulis Artikel yang admin buka sejak 2017.

Apa itu Firdaus Artikel? Firdaus Artikel adalah jasa penulisan artikel murah dan berkualitas yang dimiliki oleh seorang anak muda bernama Firdaus Deni Febriansyah.

Mengapa Memilih Jasa Ini?




  • Terpercaya

Jasa ini telah melayani banyak pelanggan sejak tahun 2017 sehingga tidak tepat jika menyebutkan jasa ini adalah jasa bodong yang hanya tipu-tipu saja. Anda bisa membuktikan sendiri kebenarannya :)


  • Artikel Berkualitas, No Copas

Tentu artikel yang dibuat bukanlah artikel abal-abal yang rendah kualitasnya. Artikel dibuat dengan memperhitungkan aspek kualitas yang terdapat di dalam artikel tersebut.

Membuat artikel yang copas atau copy paste adalah pantangan bagi admin sebagai seorang penulis artikel. Bisa anda cek dengan tools apapun bahwa artikel yang dibuat untuk jasa ini pasti lolos copyscape atau plagiarisme.


  • Artikel Human Friendly dan SEO Friendly

Di era sekarang membuat artikel yang human friendly adalah suatu kewajiban, mengingat yang membaca artikel anda adalah manusia. Membuat artikel yang mudah dipahami oleh manusia menjadi hal wajib bagi seorang penulis artikel masa kini.

Selain bisa membuat artikel human friendly, jasa ini juga menawarkan jasa artikel yang SEO friendly sehingga artikel anda bisa bersaing di mesin pencari utamanya Google sebagai mesin pencari terbesar di dunia.


  • Murah dan Cepat Pengerjaannya

Soal harga tentu sudah pasti murah dan sangat cocok untuk kantong pelajar. Meski murah, tetapi jasa ini tetap memberikan artikel yang berkualitas untuk pelanggan. Pengerjaannya pun cepat, tidak ada istilah menunda-nunda pembuatan artikel.

Artikel dikirim tepat waktu sesuai perjanjian antara admin sebagai penulis artikel dan pelanggan yang memesan Artikel ke Firdaus Artikel ini. Jika memang ada sedikit keterlambatan, pasti anda akan diberi kabar sehingga anda tidak merasa digantung-gantung.

Ingin tau selengkapnya tentang jasa ini? Monggo silahkan di kunjungi pada artikel :

Jasa Artikel

Demikian artikel tentang alasan mengapa anda membutuhkan jasa penulis artikel semoga bisa menjawab keraguan bagi anda seputar jasa penulisan artikel :) Semoga postingan ini bermanfaat bagi pembaca sekalian

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

8 Comments

  1. Semoga sukses selalu, tapi quote Jasa Artikel nya engga bisa di klik ya mas Firdaus ?

    ReplyDelete
  2. kalau bagi saya sendiri atikel berkualitas sangat jarang didapatkan dari jasa penyedia artikel, apalagi tulisan yang hanya berjumlah 300 kata saja.

    optimasi seo sekarang tidak bisa cuma melalui tembak keyword yg ada di artikel, saya kira admin tau hal ini, sejak algoritma google berubah, di page teratas hanyalah artikel yg panjang, dalam dan memuaskan pembaca.

    perhitungan google sendiri menggunakan selama apa pembaca pada sebuah tulisan, jika lama itu artikelnya berkualitas, dalam, dan informatif.

    jadi, saya agak meragukan penyedia jasa,

    maaf ya kalau bersinggunan, hanya menyampaikan pendapat sja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa2 kakak :), terimakasih atas pendapatnya

      Delete
    2. Dapat ilmu baru tentang jasa penulis artikel

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)