Nasi Tumpeng di Jakarta Berkualitas Unggul

July 13, 2019

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Cari nasi tumpeng di Jakarta yang rasanya enak namun dengan harga terjangkau? Sangat tepat sekali bila anda membaca artikel ini.
Nasi Tumpeng di Jakarta

Nasi tumpeng merupakan makanan berbentuk seperti kerucut dan dibagian samping dan bawahnya dihiasi dengan lauk pauk dan sayuran. Nasi tumpeng merupakan makanan khas tanah air yang biasa dikonsumsi saat perayaan-perayaan tertentu seperti saat ulang tahun atau selametan.

Nasi tumpeng dapat ditemukan dengan mudah jika anda malas membuatnya. Termasuk di Jakarta pasti anda mudah mendapatkannya. Salah satu tempat pemesanan nasi tumpeng terbaik di ibukota adalah Jakarta Nasi Tumpeng yang berlokasi di Jalan Pulogebang Gang Mesjid Jami Al-Ikhlas RT 03 RW 04 Nomor 59 Cakung Jakarta Timur DKI Jakarta.

Jakartanasitumpeng hadir untuk anda yang membutuhkan nasi tumpeng berkualitas untuk daerah Jakarta. Dengan menggunakan bahan-bahan alami dalam pembuatannya, jakartanasitumpeng siap mengantar nasi sampai ke rumah anda masih dalam kondisi baik dan juga enak.

Mengapa Harus Memilih Jakartanasitumpeng?

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Jakartanasitumpeng mampu membuat nasi tumpeng dari bahan baku terbaik dan tentunya dengan rasa yang begitu lezat.  Tak hanya itu saja, Jakartanasitumpeng adalah tempat terbaik pemburu nasi dengan beberapa alasan berikut ini :

1. Pemesanan Mudah

Mau order nasi tumpeng di Jakartanasitumpeng sangat mudah dan tak ribet sama sekali. Bahkan pesan h-1 acara pun, para admin pasti fast respon dan siap melayani anda sehingga proses pemesanan mudah nan cepat.

Mengenai cara pemesanannya, anda bisa datang langsung ke warung kami di daerah Cakung Jakarta Timur. Atau jika tidak ingin ribet, bisa langsung melalui kontak form pada website Jakartanasitumpeng.

2. Pembayaran Mudah

Bila pembayaran nasi tumpeng di Jakarta lainnya ribet dan susah, maka hal tersebut tak berlaku bila anda membeli nasi tumpeng di Jakartanasitumpeng. Anda dapat melakukan pembayaran secara cash on delivery atau membayar DP 50% terlebih dahulu. Sangat simple bukan?

Tak hanya nasi tumpeng saja, ragam jenis nasi lainnya seperti nasi kebuli dan nasi liwet. Selain itu juga di Jakartanasitumpeng juga menjual kue tampah dengan berbagai varian. Semua tersaji lengkap dengan kualitas terbaik.

Pilih nasi tumpeng di Jakarta hanya di Jakartanasitumpeng, pesan sekarang juga dan pesanan siap diantar ke rumah anda.

Terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)