Mengenal Projects.co.id Website Freelance Indonesia

September 23, 2017

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Mengenal Projects.co.id Website Freelance Indonesia - Teknologi yang semakin canggih memudahkan kita dalam melakukan suatu pekerjaan. Jika dahulu kita bekerja perlu keluar rumah panas-panasan maka tidak untuk sekarang. Semua pekerjaan bisa dilakukan dari dalam rumah.

Freelance, itulah pekerjaannya. Frelancer merupakan pekerja lepas yang bekerja secara online. Menjadi seorang freelancer pun tidaklah sulit untuk dilakukan, tak perlu bergelar sarjana supaya bisa mendaftar jadi freelancer. Semua bisa, asal memiliki kemampuan yang baik. Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan seorang freelancer diantaranya menulis artikel, edit foto, edit video, membuat website, membuat aplikasi, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang belum begitu mengerti tentang freelancer bisa dibaca pada link berikut ini

Apa itu Freelancer?

Salah satu contoh website yang menerima anda untuk menjadi seorang freelancer adalah projects.co.id

projects.co.id
Sumber gambar : projects.co.id

Projects.co.id dikelola dibawah perusahaan PT Panonpoe Media. Website ini telah berdiri sejak tahun 2014. Jumlah penggunanya pun semakin meningkat sampai sekarang. Mendaftar menjadi anggota projects.co.id pun tidak terlalu sulit anda cukup mengikuti langkah-langkah yang akan admin jelaskan berikut ini

Cara Mendaftar Ke Projects.co.id


Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendaftar ke projects.co.id
  • Langkah kedua klik register (lihat tanda panah dibawah)

Pendaftaran Projects.co.id
Sumber gambar : projects.co.id
  • Langkah selanjutnya isi data-data untuk pendaftaran (email, username, captcha). Dan yang terakhir klik register.
pengisian data pendaftaran di projects.co.id
Sumber gambar : projects.co.id
  • Pendaftaran belum selesai. Silahkan cek email anda. Anda akan mendapatkan email yang berisi link konfirmasi pendaftaran dari projects.co.id. Klik link tersebut maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
sumber gambar : projects.co.id
Isi nomor HP anda, lalu klik 'verify'

Selamat, sekarang anda resmi menjadi anggota projects.co.id

Bagaimana cara kerjanya?


Cara kerja sebenarnya tak berbeda jauh dengan website lain, dimana seorang owner (pemberi kerja) menawarkan pekerjaannya di website tersebut, kemudian worker melamar pekerjaan dan lamaran diterima oleh owner. 

Owner membayar budget pekerjaan ke rekening projects.co.id (sebagai garansi worker pasti dibayar jika pekerjaan selesai dilakukan). Worker mulai mengerjakan pekerjaannya dan diserahkan ke owner jika sudah selesai. Owner menerima pekerjaan worker dan worker pun menerima bayarannya.

Apakah projects.co.id memang benar-benar membayar? 

Jawabannya Iya. projects.co.id memang benar-benar membayar anda. Saya telah buktikan sendiri dengan menjadi anggota freelancer di projects.co.id

Apa keunggulan projects.co.id?


Menurut admin projects.co.id memiliki keunggulan sebagai berikut
  1. Komunikasi dengan admin yang lancar. Jika anda mengalami masalah atau kendala yang berkaitan dengan projects.co.id, anda bisa langsung menghubungi admin via chat langsung atau email contact@projects.co.id responnya pun cukup cepat.
  2. Anda pasti dibayar ketika pekerjaan selesai. Admin sendiri telah membuktikannya. Silahkan anda juga ikut membuktikan
  3. Bagi anda seorang owner, terdapat fitur arbitrase dimana anda bisa mendapatkan uang anda kembali jika worker bekerja tidak sesuai dengan ekspektasi.
  4. Yang membedakan dengan website lain yang sejenis, projects.co.id memberi kesempatan juga bagi kita untuk menjual produk digital yang nantinya akan dibeli sesama anggota projects.co.id. Hal ini tidak ada di web freelance yang lain.
  5. Jika website lain menyarankan anda sebaiknya berumur minimal 20 tahunan untuk menjadi freelancer di websitenya, berbeda dengan projects.co.id, umur 17 tahun anda sudah diperbolehkan menjadi anggota di website projects.co.id

Jumlah anggota di projects.co.id memang tak sebanyak pesaingnya seperti sribulancer.com dan freelancer.co.id, tetapi secara kualitas projects.co.id tidak kalah dengan sribulancer.com dan freelancer.co.id. Admin telah membuktikannya sendiri, bagaimana aman dan mudahnya bekerja d projects.co.id

Tapi semuanya kembali ke anda, anda memang ingin menjadi anggota projects.co.id ya silahkan, tidak pun tidak apa-apa karena memang website freelancer tidak hanya projects.co.id. Semua pilihan anda yang menentukan. Admin hanya memberikan masukan. Sukses untuk kita semua.

Ingin tau bagaimana tips menjadi freelancer itu? Silahkan kunjungi artikel dibawah ini 

Tips Menjadi Freelancer


Salam Freelance Indonesia !

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)