Tunaiku, Pinjaman Online Terpercaya 2021

August 10, 2021

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Tunaiku pinjaman online terpercaya

Untuk mencari investor untuk bisnis pastinya membutuhkan waktu yang lama, apalagi jika bisnis yang ingin Anda buat hanya kecil-kecilan. Sedangkan di tengah pandemi ini, semua orang harus memutar otak untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau setidaknya menutupi kekurangan yang ada.


Oleh karena itu, membuka bisnis sampingan dengan modal di bawah 3 juta bersama tunaiku bisa menjadi cara alternatif paling mudah.

 

Tunaiku, Pinjaman Online Terpercaya dari Bank Amar

Tunaiku adalah sebuah penyedia layanan kredit tanpa agunan di bawah PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiliki oleh perusahaan multinasional Tolaram.


Layanan ini sudah beroperasi sejak tahun 2014. Bahkan bisa dibilang, Tunaiku adalah layanan financial technology paling pertama di Indoneia yang bergerak di bidang penyedia pinjaman online.


Dengan adanya tekonologi data analisis canggih, aplikasi ini siap melayani nasabah dari berbagai daerah di Indonesia kapanpun dan dimanapun selama 24 jam. Artinya, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat, mengisi berlembar-lembar formulir pendaftaran dan repot-repot membawa fotokopi dokumen.


Anda hanya perlu mengunduh aplikasi di gawai, mengisi kolom registrasi yang diperlukan, dan mengunggah dokumen persyaratan dari rumah. Prosesnya tidak akan lebih dari 1 jam dan Anda sudah terdaftar sebagai nasabah resmi.

 

Kenapa Harus Tunaiku?

Anda semua pasti sudah sering mendengar layanan penyedia pinjaman online lain yang beredar di internet. Secara bersamaan, tidak sedikit pula berita-berita tentang penipuan dari pinjaman online palsu atau kasus dimana tagihan pinjaman membengkak berkali-kali lipat dari pinjaman pokok karena bunga yang tidak pernah dibayar.


Itulah mengapa, hanya layanan dari Amar Bank inilah yang boleh dipilih jika ingin ketika ingin mengajukan pinjaman online. Karena kita punya 3 alasan mengapa pinjaman tunai di sini adalah yang terbaik dan terpercaya.

 

1. Perusahaannya Sudah Diawasi oleh OJK

Otoritas Jasa Keuangan alias OJK sudah memasukan layanan ini ke dalam daftar perusahaan penyedia layanan pinjaman online. Sehingga permainan nakal yang akan merugikan konsumen atau nasabah.


Bunga yang ditetapkan juga jelas beserta dengan semua denda tunggakan setiap bulan. Pastikan Anda baca syarat dan ketentuan tersebut dengan teliti.


Jadi, Tunaiku ini bukanlah pinjol ilegal atau abal-abal karena ada lembaga kredibel yang mengawasi perusahaan ini.

 

2. Mudah & Cepat

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, semua proses mulai dari pendaftaran sebagai nasabah hingga pencairan dana bisa dilakukan di rumah. Dana pinjaman juga akan langsung cair ke rekening bank hanya dalam waktu hitungan jam.

 

3. Tanpa Kartu Kredit & Jaminan

Berbeda dengan layanan pinjaman di bank lainnya, Anda tidak membutuhkan kartu kredit apapun. Anda juga tidak butuh jaminan layaknya jika ingin meminjam ke pegadaian.


Dana pinjaman langsung diproses segera setelah Anda menandatangani kontrak secara digital

 

Jadi jika Anda butuh modal untuk membuka bisnis kecil-kecilan, Tunaiku sebagai layanan pinjaman online terpercaya siap membantu mewujudkannya. Jangan lupa, selalu baca semua syarat dan ketentuan secara teliti, khususnya masalah bunga, biaya admin, dan denda tunggakan.


Untuk melakukan pinjaman di Tunaiku, langsung saja download aplikasi Tunaiku di google play store. Lengkapi persyaratannya dan dana akan cair dalam waktu cepat.

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)