Hotel Aryaduta Lippo Village Solusi Penginapan Murah Dan Nyaman

September 25, 2019

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Hotel Aryaduta Lippo Village

Banten merupakan tempat yang indah dan memiliki banyak sekali hal unik. Hotel Aryaduta Lippo Village sangat cocok untuk anda pilih. Karena,untuk kualitas yang diberikan dari hotel ini tentu sangatlah bermanfaat. Jadi, memang hotel yang satu ini sangat membantu untuk berbagai keperluan. Terutama, untuk anda yang berasal dari luar kota.

Banyak dari pengunjung di kota Banten yang bingung untuk memiliki tempat beristirahat. Alangkah baiknya, bisa memilih hotel Aryaduta Lippo Village dengan desain berkualitas. Terutama, mengenai fasilitas serta harga yang ditawarkan juga sesuai. Dengan begitu,
dapat dipastikan bahwa anda tidak salah pilih. Untuk itu, anda harus tahu lebih dalam mengenai hotel ini.

Lokasi Dari Hotel

Jadi, untuk lokasi dari hotel sendiri berada di 401 Boulevard Jenderal Sudirman Lippo
Village, Bencongan , Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banteng. Lokasi ini sudah sangat strategis untuk melakukan berbagai macam keperluan. Bahkan, untuk tempat menginap para wisata atau pebisnis juga masih bisa dilakukan.

Di hotel ini, anda bisa melakukan berbagai macam keperluan. Tentunya, akan di support langsung oleh pelayanan. Berbagai kebutuhan anda bisa dibantu secara langsung. Tentunya, akan sangat cocok dalam memenuhi kebutuhan di penginapan.

Fasilitas Yang tersedia

Tentunya, fasilitas yang tersedia disini begitu lengkap untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggan. Ini dia beberapa fasilitasnya:

Free Wifi

Salah satu fasilitas yang tersedia disini ialah wifi gratis. Untuk anda yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi, maka bisa didapatkan secara gratis. Jadi, bisa digunakan untuk pekerjaan, streaming youtube sampai dengan bermain sosial media.

Spa & Massage

Fasilitas yang juga tersedia yaitu Spa & Massage. Tentunya, sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan pijatan terbaik dari ahlinya. Terutama untuk badan yang pegal ataupun ingin lebih rileks maka bisa mencobanya.

Gym

Jika ingin berolahraga, maka tidak perlu bingung. Karena, disini terdapat gimnasium dengan alat yang lengkap. Bahkan, terdapat juga pelatih yang siap untuk membimbing anda dalam melakukan latihan. Dengan begitu, kesehatan anda akan tetap terjamin.

Meeting Room

Terdapat juga ruangan rapat yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Seperti berdiskusi, rapat kantoran ataupun sharing secara bersama. Ruangan ini sangat baik dan didukung dengan desain yang begitu berkelas.

Area Taman

Layaknya sebuah istana, terdapat juga area taman untuk bersantai. Anda bisa menikmati lingkungan yang asri, indah, sejuk dan damai bersama dengan keluarga. Terlebih, jika ada anak anak maka bisa bermain bersama disini.

Harga Hotel

Bagaimana, sangat keren bukan hotel ini? Tentunya sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga. Maka, sangat direkomendasikan menginap di hotel ini. Untuk harganya tidak cukup mahal. Yaitu mulai dari Rp. 700.000 per harinya. Dengan harga yang tidak terlalu mahal tersebut anda bisa mendapatkan fasilitas mewah.

Sudah pasti, semua menginginkan hal tersebut. Terlebih, selalu ada potongan harga untuka anda yang memang ingin menginap dalam waktu lama. Dijamin, untuk harga yang diberikan sangat sesuai pada kualitasnya!

Pengalaman luar biasa dalam menginap anda di Aryaduta hotel!

Begitulah ulasan lengkap mengenai hotel Aryaduta Lippo Village. Sudah pasti, hotel yang satu ini memang memberikan berbagai macam kelebihan kepada pengguna. Jadi, untuk kualitas yang ditawarkan sudah pasti sangat berkualitas. Tunggu apa lagi? Booking kamar anda dari sekarang!

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)