Harga Paket Umroh Surabaya Lengkap

September 12, 2019

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Harga paket umroh Surabaya

Perjalanan ibadah umroh menjadi dambaan semua masyarakat. Umroh Surabaya saat ini bisa dilakukan dengan begitu mudah. Karena, sudah cukup banyak agen travel yang tersedia. Setiap agen travel menawarkan harga yang berbeda-beda. Untuk setiap paketnya memiliki fasilitas yang berbeda. Dengan begitu, untuk harga yang diberikan juga menjadi berbeda.

Di daerah Surabaya, sudah begitu banyak agen travel yang menawarkan paket untuk
perjalanan ibadah umroh. Tentunya, paket yang ditawarkan sangat cocok untuk anda pilih. Dengan begitu, akan lebih memudahkan untuk perjalanan ibadah umroh anda. Terutama, masyarakat yang berada di wilayah Surabaya. Ini dia pilihan paket umroh Surabaya lengkap.

Pilihan Paket Umroh Surabaya Berkualitas

Penting, untuk anda mengetahui biaya dalam melakukan perjalanan ibadah umroh. Ini dia harga paket yang tersedia:

1.  Paket Reguler

Mencari paket yang murah untuk menjalankan ibadah umroh? Jangan khawatir, anda bisa memilih paket reguler. Karena, paket ini menawarkan pilihan perjalanan ibadah umroh yang
murah. Terutama, untuk anda yang memang hanya memiliki biaya cukup. Mengenai fasilitas yang ditawarkan tentu sudah cukup lengkap. Terlebih, beberapa yang ditawarkan sangat cocok untuk membantu perjalanan menjadi lebih baik.

Seperti fasilitas yang ditawarkan tentu sudah cukup baik. Harga dari paket ini mulai dari Rp. 18.000.000 per orangnya. Dengan harga yang begitu murah tersebut, anda sudah bisa melakukan perjalanan umroh di tanah suci. Anda juga akan di bantu untuk persiapan sampai dengan pulang oleh agen travel. Tentunya, sangat murah dan berkualitas bukan?

2. Paket Family

Melakukan perjalanan bersama dengan keluarga? Paket family bisa anda pilih. Perjalanan bersama keluarga memang harus menyenangkan. Dengan memilih paket ini, maka anda akan diberikan pelayanan yang lebih berkualitas. Terutama, untuk kenyamanan dalam melakukan perjalanan. Serta, untuk penginapan yang digunakan juga bukan sembarangan. Melainkan, akan terdapat di hotel bintang 5. Tentunya,sangat membantu untuk memberikan
kenyaman dalam istirahat serta persiapan ibadah umroh.

Disisi lain, masih banyak fasilitas yang akan didapatkan. Bahkan, jika anda membutuhkan fasilitas bisa menghubungi pihak agen travel. Berapa biaya yang diperlukan? Yaitu berkisar Rp. 36.000.000 per orangnya. Jika anda bersama dengan keluarga besar, maka dapat dipastikan akan memperoleh promo untuk perjalanan ibadah umroh.

3. Paket VIP Plus

Ingin menjalankan ibadah umroh sekaligus berwisata? Jangan khawatir, anda bisa
melakukan hal tersebut. Tentunya, dengan memilih paket perjalanan VIP Plus. Anda bisa memilih perjalanan wisata ke Dubai atau Turki. Keduanya tentu memiliki daya tarik wisata yang tinggi. Jika anda menuju ke Dubai, bisa melihat kemewahan dari kota ini. Sedangkan,  jika menuju ke turki maka akan mempelajari banyak sejarah.

Fasilitas yang terdapat pada paket umroh ini juga cukup lengkap. Penginapan yang
digunakan yaitu bintang 5 agar memberikan kenyamanan untuk anda. Setelah proses ibadah umroh selesai, dilanjutkan langsung ke wisata pilihan anda. Bagaimana, sangat menarik bukan?: Tentunya! Harga untuk paket ini mulai dari Rp. 45.000.000 per orangnya. Cukup murah dan sebanding pada kualitas yang memang ditawarkan!

Paket umroh Surabaya diatas tentu banyak ditawarkan oleh banyak agen travel. Namun, banyak juga agen travel yang memberikan pilihan paket lainnya. Terpenting, jangan pernah tergiur dengan harga yang murah namun kualitas buruk. Selalu pastikan bahwa agen travel memiliki kualitas yang baik

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)