4 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Saat Ini

June 17, 2019

Baca Juga Artikel Berikut Ini

Rekomendasi Mobil SUV Terbaik

Sedang mencari referensi mobil SUV yang layak untuk digunakan sehari-hari? Jangan bingung, artikel ini akan menggulasnya secara lengkap untuk Anda.

Kebutuhan akan mobil yang memiliki tenaga tinggi saat ini semakin lebih meningkat. Mobil Sport utility Vehicle menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. SUV menyajikan perpaduan dari tenaga tinggi dengan fungsi yang begitu baik. Terutama, sangat cocok untuk berkendara bersama dengan. keluarganya. Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi mobil SUV maka perlu membaca artikel di bawah ini.

Mobil SUV di desain untuk memenuhi permintaan pasar akan mobil yang bertenaga. Selain bertenaga, tentunya memiliki desain interior dan eksterior yang juga menawan. Perpaduan inilah yang sangat baik untuk dapat dipilih oleh masyarakat. Terlebih, jika harga yang diberikan terjangkau tentu akan banyak peminatnya. Lebih lengkapnya, kami berikan rekomendasi mobil SUV terbaru.

Rekomendasi Mobil SUV Terbaik

Perusahaan selalu berusaha untuk mengeluarkan versi SUV terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ini dia beberapa rekomendasi SUV yang bisa anda pilih:

1. Toyota All New Rush

Mobil SUV Toyota All New Rush
Gambar via toyota astra

Toyota menjadi salah satu merk ternama yang ikut serta mengeluarkan model SUV. Dengan adanya All new rush tentu menjadi momentum yang cukup baik pada tahun ini. Dimana, perpaduan dari desain dan spesifikasi yang diberikan cukup tinggi. Terutama kesan mewah, elegan dan kokoh selalu di tampilkan.

Untuk urusan dapur pacunya, menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc. Daya maksimum yang didapatkan mencapai 104 PS/ 6.000 RPM. Sangat baik untuk melakukan manuver serta akselerasi di jalanan. Dijamin, semua medan dapat dilalui dengan mudah. Harga dari mobil ini berkisar Rp. 220.000.000 sampai Rp. 265.000.000 per unitnya.

2. Hyundai Santa Fe

Mobil SUV Hyundai Santa Fee
Sumber gambar : hyundaicfl

Jangan anggap sepele merk yang satu ini, karena untuk spesifikasi yang diberikan juga cukup tinggi. Mobil keluaran korea ini cukup banyak peminatnya, terutama untuk kalangan keluarga. Karena desain sporty an mewah serta interior berkelas menjadi daya tarik tersendiri. Tidak tanggung-tanggung, Hyundai juga menyematkan mesin yang cukup tangguh.

Yaitu dengan kapasitas mesin 2.200 cc dengan daya maksimum mencapai 193 PS. Tentu sudah begitu baik untuk dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Maupun bisa juga digunakan untuk berkendara dalam jarak yang cukup jauh. Harganya berkisar Rp. 523.000.000 per unitnya.

3. Honda CR-V

Mobil SUV Honda CR-V

Tidak mau kalah dengan yang lainnya honda juga merilis versi SUV. Honda CR-V tampil dengan begitu menawan dan sangat modern. Desain eksterior yang disajikan membuat siapapun ingin segera memilikinya. Honda CR-V diklaim memiliki mesin yang ramah terhadap lingkungan. Jadi, cocok digunakan untuk berkendara dalam sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, mesin berkapasitas 2000 cc juga turut di sematkan. Tentunya untuk membantu dalam kecepatan dari mobil. Teknologi PGM-FI pada sistem bahan bakar menjadikan mobil ini begitu irit. Serta adanya fitur keamanan dan  kenyamanan berkendara sangatlah lengkap. Harga mobil ini berkisar Rp. 440.000.000 per unitnya.

4. Nissan Juke

Mobil SUV Nissan Juke
Sumber gambar : flikcr

Nissan kembali mengeluarkan berisi SUV untuk dapat memberikan persaingan di kelas menengah. Eksterior yang diberikan sporty dan begitu unik. Bahkan, tampilannya dianggap kurang wajar oleh banyak orang. Meskipun begitu, peminatnya sendiri juga cukup tinggi. Menggunakan kapasitas mesin 1500 cc dengan daya maksimum mencapai 114 PS/ 6000

RPM sangat cocok untuk anda gunakan. Fitur yang disediakan juga sangat lengkap. Jadi, berkendara anda menjadi lebih aman dan nyaman. Harga yang ditawarkan yaitu Rp.290.000.000 per unitnya.

Itulah rekomendasi mobil SUV yang dapat anda jadikan referensi. Tentunya, pilihan mobil diatas sudah pasti memiliki kualitas yang baik. Namun, pastikan anda membeli sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat!

Dapatkan Update Artikel Blog Firdaus Melalui Email

Bila pembaca merasa bahwa artikel-artikel di blog Firdaus bermanfaat, pembaca bisa memberikan sedikit donasi melalui Rekening BRI. Dana hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain Blog Firdaus Terima kasih.

Comments

Komentarlah yang sopan
Jangan spam
Dilarang gunakan link aktif
Dilarang komentar yang menyinggung SARA dan berkonten negatif

Terima kasih :)